Wali Kota Palu Beri Inspirasi untuk Generasi Muda di Interactive English Talkshow

Wali Kota Palu Beri Inspirasi untuk Generasi Muda di Interactive English Talkshow
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid berperan sebagai narasumber utama dalam Interactive English Talkshow. (Jufri/Humas Pemkot Palu)

PALU, KABAR SULTENG – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menjadi narasumber utama dalam acara Interactive English Talkshow bertema “Inspire the Young Generation” yang turut dihadiri oleh Putri Indonesia Sulawesi Tengah 2023.

Acara talkshow yang berlangsung pada Minggu (22/09/2024) di Cafe Tanaris, Kota Palu, ini diikuti oleh pelajar SMA/SMK se-Kota Palu dan mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris FKIP Universitas Tadulako, sebagai bagian dari rangkaian Great Reunion Program Studi Bahasa Inggris FKIP.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Hasil Pertemuan Wali Kota Palu dengan Gubernur Sulteng, IUP Galian C di Tipo Akan Dihentikan Sementara

Dalam talkshow tersebut, Wali Kota Palu Hadianto berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya, mulai dari masa sekolah hingga sukses menjabat sebagai Wali Kota Palu. Ia menginspirasi para peserta untuk pantang menyerah dalam mengejar impian.

Hadianto juga menekankan pentingnya memiliki panutan hidup, dengan mencontohkan Nabi Muhammad SAW dan Presiden RI pertama, Ir. Soekarno, sebagai sosok pemimpin inspiratif yang ia kagumi.

Baca juga: KPU Tetapkan 3 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng di Pilkada 2024

“Lakukan yang terbaik dan jadilah pribadi yang berkomitmen serta konsisten,” ujar Hadianto, memberikan pesan motivasi kepada para peserta.

Wali Kota Palu berharap acara talkshow ini diharapkan memotivasi generasi muda untuk terus bersemangat meraih cita-cita dan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi lingkungan serta masyarakat.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait