Warga Puji Kepemimpinan Hadianto Selama Jabat Wali Kota Palu

Warga Puji Kepemimpinan Hadianto Selama Jabat Wali Kota Palu
Warga Puji Kepemimpinan Hadianto Selama Jabat Wali Kota Palu

PALU, KABAR SULTENG – Warga puji kepemimpinan Hadianto Rasyid selama menjabat sebagai Wali Kota Palu, terutama dalam hal kebijakan, program, dan kedekatannya dengan masyarakat.

Pada Rabu (25/9/2024), Hadianto Rasyid menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Acara Maulid digelar Majelis Taklim Al Ikhlas, gabungan wilayah Kecamatan Mantikulore, Palu Timur, dan Palu Utara. Kegiatan ini dipusatkan di halaman rumah Hj Khadijah Mahmud, selaku penyelenggara.

Hj Khadijah, salah seorang warga puji kepemimpinan Hadianto menyampaikan, bahwa sekitar 500 warga turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Warga Duyu Kota Palu, Hadianto Dinilai Sosok Pemimpin yang Sukses

Hadianto Rasyid, menurutnya, selalu hadir di setiap kegiatan Maulid yang diadakan di wilayah Kelurahan Layana.

“Setiap kali kami mengadakan Maulid, beliau (Hadianto Rasyid) selalu hadir bersama warga. Itu yang kami salut dengan pak Hadi dekat dengan masyarakat tidak sekat,” ujar Hj. Khadijah.

Hj Hadjijah juga menilai bahwa perubahan Kota Palu selama Hadianto menjabat sangat terlihat, terutama dalam hal pembangunan, bantuan masyarakat, apalagi dari segi kebersihan kota.

“Kami berharap dan berdoa agar beliau kembali diberi kesempatan untuk memimpin Kota Palu,” tambahnya.

SSenada, warga Layana Indah lainnya, Ahmad Saido, juga menyampaikan,karakter dan program yang dibawa oleh Hadianto Rasyid sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga: Ketua Gerakan Milenial Pendukung Hadianto Rasyid Ungkap Rasa Kagumnya pada Petahana Pilwalkot Palu

“Selain program yang nyata, kami juga suka kepribadian beliau yang selalu dekat dengan warga. Kami berharap beliau kembali terpilih,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Wawan Ishak, Ketua RT 20 Layana Indah. Ia menegaskan bahwa Hadianto Rasyid selalu hadir di acara-acara warga selama menjabat sebagai Wali Kota.

“Itu fakta, beliau selalu hadir, seperti di acara Maulid ini,” kata Wawan.

Hadianto Rasyid diketahui akan maju kembali sebagai petahana dalam Pilkada Kota Palu 2024, berpasangan dengan Imelda Liliana Muhidin. **

Pos terkait