Relawan Mombine Sigi Siap Menangkan Anwar-Reny di Pilgub Sulteng 2024

Relawan Mombine Sigi Siap Menangkan Anwar-Reny di Pilgub Sulteng 2024
Ratusan wanita di Sigi yang tergabung dalam relawan MOMBINE menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido (BERANI) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029.

SIGI, KABAR SULTENG – Ratusan wanita di Sigi yang tergabung dalam relawan MOMBINE menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido (BERANI) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029.

Relawan MOMBINE ini dipimpin oleh Hj. Nurbaya SH, istri dari Jamaludin L. Nusu, mantan Ketua DPC Partai Gerindra Sigi dan mantan Ketua KKSS Sigi, yang juga telah menjabat sebagai anggota DPRD Sigi selama beberapa periode.

Bacaan Lainnya

Menurut Jamaludin L. Nusu, yang juga bertindak sebagai pembina relawan MOMBINE, pasangan Anwar-Reny dipilih karena rekam jejak mereka yang kuat di pemerintahan.

. “Mereka berpengalaman, santun, dan cerdas, serta memiliki keahlian di bidang akademik dan pemerintahan. Anwar Hafid pernah memimpin daerah sebagai Bupati dua periode, sementara Reny memiliki pengalaman panjang di dunia kesehatan dan pemerintahan,” tegasnya saat diwawancarai Kamis (26/9/2024).

Relawan MOMBINE BERANI ini berkomitmen untuk memenangkan pasangan Anwar-Reny di Sigi pada 27 November 2024, dengan keyakinan bahwa pemimpin berpengalaman dan keterwakilan perempuan adalah kunci untuk kemajuan daerah.***

Pos terkait