Anwar-Reny Gaungkan Program BERANI dan Rekam Jejak saat Kampanye di Baliase Sigi

Anwar-Reny Gaungkan Program BERANI dan Rekam Jejak saat Kampanye di Baliase Sigi
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, menggelar kampanye di Desa Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Kamis (26/9/2024).

SIGI, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, menggelar kampanye di Desa Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Kamis (26/9/2024).

Acara yang dihadiri ratusan warga setempat ini disambut meriah, dengan pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) memperkenalkan diri dan memaparkan program unggulan mereka.

Bacaan Lainnya

Anwar-Reny mengedepankan rekam jejak dan pengalaman mereka dalam mengurus pemerintahan. Pasangan ini juga memperkenalkan 9 program unggulan, di antaranya BERANI Cerdas yang memastikan anak-anak dari keluarga tidak mampu dapat bersekolah dari tingkat SD hingga perguruan tinggi. Program ini dinamakan Sulteng Nambaso.

Selain itu, mereka juga menyampaikan program BERANI Sehat, di mana masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan hanya dengan menunjukkan KTP. Ada juga program BERANI Berdiring, yang bertujuan untuk memperluas jaringan telekomunikasi hingga pelosok desa dan dusun di Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Hafid menegaskan bahwa mereka tidak akan membagikan sembako selama kampanye.

“Kami tidak akan membagikan sembako. Namun, jika terpilih, bantuan untuk masyarakat akan kami salurkan sesuai janji politik,” ujar Anwar Hafid.

Di akhir kampanye, Anwar-Reny mengajak masyarakat untuk menghindari politik fitnah, politik identitas, dan politik uang. Mereka juga mengingatkan warga untuk memilih nomor urut 2 pada pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah yang akan digelar 27 November 2024.

Kegiatan kampanye ini berjalan lancar di bawah pengawasan ketat pihak keamanan, termasuk polisi, TNI, dan Bawaslu yang bertugas sesuai peran masing-masing.***

Pos terkait