Tim Koalisi Pemenangan Ahmad Ali – AKA Dialog Bersama Warga Bolo Bungkang, Sampaikan 10 Program Unggulan

Tim Pemenangan Ahmad Ali - AKA Dialog Bersama Warga Bolo Bungkang, Sampaikan 10 Program Unggulan

BANGGAI, KABAR SULTENG – Tim Koalisi Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri kampanye terbatas dan dialog bersama masyarakat di Desa Bolo Bungkang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai pada Jumat (28/09/2024).

Sekitar 200 masyarakat di Desa Bolo Bungkang hadir di kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Sejumlah tokoh partai politik pun ikut hadir dan menjadi pembicara pada kegiatan ini.

Seperti Ketua DPD Partai Nasdem Banggai, Batia Sisilia hadjar,  Stivan Helmy Sandagang dan Sonny Lahati perwakilan DPD Partai gerindra sulteng, Kasman Kasim, Rekomendasi DPD Partai PAN sulawesi tengah, Perwakilan Partai PKN Arifin Aslam dan Saharudin Ahaba dari DPW Partai PRIM Sulteng.

Baca Juga: Tim Pemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Masifkan Kampanye di Sejumlah Wilayah

Tdak ketingalan para anggota legislatif dapil 1 Kabupaten Banggai dari berbagai partai Koalisi Beralmal Juga hadir dalam kegiatan ini.

Stivan Helmy Sandagang Juru Kampanye koalisi beramal sulteng dalam pidatonya menyampaikan, beberapa program unggulan Pasangan BERAMAL terutama tentang kesehatan.

“Kesehatan adalah hak dasar yang wajib didapatkan oleh masyarakat sulawesi tengah maka dari itu Pasngan Beramal jiga terpili menjadi gubernur dan Wakil Gubernur nantiknya akan mendorong beberapa poin tentang kesehatan seperti,” ujarnya.

“BPJS Kesehatan Gratis, Meningkatkan Standard Rumah Sakit Daerah Kabupaten dan Meningkatkan atau Membangun RSU Pratama di wilayah penyangga RSUD,” tegas Stivan.

Saharudin Ahaba Sekretaris DPW PRIMA Sulteng pada kesempatan yang sama juga menyampaikan akan memastikan 10 program unggula beramal betul betul terlaksana jika Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri terpili nantinya.

Baca Juga: Refleksi Bencana 28 September 2018, Ahmad Ali Hadirkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Penyintas Bencana di Panau

“Saya bersama Tim Koalisi Beramal Provinsi yang ikut terlibat penuh dalam pemenangan pasangan bapak ahmad ali dan abdul karim aljufri akan memastikan bahw 10 Program Unggulan Beramal Untuk Sulteng dapat terlaksana dan dinikmati oleh seluruh masyarakat sulteng,” pungkas Sahar

10 Program Unggulan Beramal Untuk Sulteng adalah sebagai berikut :

1. Asuransi Pertanian, Nelayan dan Tenaga Kerja Informal

2. Kelengkapan dan seragam sekolah geratis

3.jalan mulus pelayaran lancar antar wilayah

4. Pembinanan prestasi olahraga, pembagunan sentral kreatif pemuda.

5. Hilirisasi pertanian, perikanan, dan peternakan dan bahan konsumsi

6. 10.000 wirausaha baru dan bantuan modal untuk UMKM

7. BPJS Kesehatan geratis, Rumah Sakit Berkualitas

8. Program padat karya untuk pemeliharaan jalan provinsi

9. Menyediakan rumah singga rakyat

10. Bantuan keuangan khusus untuntuk insentif kepala desa, perangkat desa dan BPD di Kwasan Daerah Tertinggal, Terpencil dan terluar. **

 

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait