Berkontribusi Penerimaan Negara Sektor Kepabeanan, Bulog Sulteng Raih Penghargaan Bea Cukai

Berkontribusi Penerimaan Negara Sektor Kepabeanan, Bulog Sulteng Raih Penghargaan Bea Cukai

PALU, KABAR SULTENG – Perum Bulog Kanwil Sulawesi Tengah raih penghargaan dari Bea Cukai Sulbagtara terkait dukungan dan kontribusi penerimaan negara sektor kepabeanan di Bea Cukai Pantoloan.

Pimwil Bulog Kanwil Sulteng, Heriswan mengucapkan terima kasih kepada Bea Cukai karena penghargaan tersebut bisa menjadi pelecut semangat insan Bulog dalam melakukan kerja-kerja strategis.

Bacaan Lainnya

“Termasuk dalam impor beras sebagai bagian dari upaya mengamankan stok di daerah dan stabilisasi harga di tingkat konsumen,” ucap Heriswan, Kamis (5/9/2024).

Sementara itu, Manager Bisnis Bulog Kanwil Sulteng, Abd Halim Sarro, mengatakan, melalui kegiatan impor beras, Bea Cukai Pantoloan mendapatkan sumbangsih cukup besar untuk penerimaan negara sektor kepabeanan dari Sulteng.

Baca Juga: Senkom Sulteng Asah Keterampilan Evakuasi Korban Bencana

Baca Juga: Refleksi Bencana 28 September 2018, Ahmad Ali Hadirkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Penyintas Bencana di Panau

“Kami tidak bisa beberkan jumlahnya. Namun, aktivitas impor seperti yang kita ketahui memang cukup massif, dari beberapa negara seperti Thailand, Vietnam, dan Myanmar,” katanya.

Halim berharap, sinergi dengan Bea Cukai terus terjalin dan ditingkatkan pada komoditi-komoditi lainnya sehingga intensitas pendapatan negara dari Sulteng terus meningkat.

“Semoga impor beras ini jalan terus, juga ditingkatkan. Sehingga Sulteng jadi daerah yang bisa memberikan sumbangsih berarti untuk pendapatan negara,” katanya. (**)

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait