Warga Palupi Dukung Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Usai Dengarkan 10 Program Unggulan Pasangan BERAMAL

Warga Palupi Dukung Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Usai Dengarkan 10 Program Unggulan Pasangan BERAMAL

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri, menggelar kampanye tatap muka terbatas di kompleks BTN Palupi, Kota Palu, Minggu (29/9/2024) malam, dengan menyampaikan 10 Program Unggulan Pasangan BERAMAL.

Acara berlangsung di halaman rumah Fathi Mascaty, difasilitasi oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dengan kehadiran juru kampanye Mohammad Hidayat Lamakarate dan Shauqi Maskati.

Bacaan Lainnya

Kampanye ini dihadiri mayoritas ibu-ibu dari majelis ta’lim setempat, yang dengan antusias menyambut para juru kampanye meskipun hujan mengguyur sepanjang acara.

Suasana semakin hangat ketika tim hadrah tampil mengiringi kedatangan para juru kampanye, membawa nuansa religius yang kental.

Baca Juga: Program Pertanian Ahmad Ali-AKA Dinilai Solusi Efektif Konversi Kemiskinan dan Ketegangan Sosial

Massa yang hadir tetap semangat, bertahan di bawah tenda, menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan calon Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri.

Dalam orasi yang disampaikan, Mohammad Hidayat Lamakarate memaparkan 10 program unggulan pasangan calon yang dikenal dengan nama BERAMAL.

10 Program Unggulan Pasangan BERAMAL ini dirancang untuk menjawab berbagai tantangan di Sulawesi Tengah dan mencakup beberapa aspek penting, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur.

“Program BERAMAL ini menitikberatkan pada pemberdayaan petani dan pekerja informal, serta mendorong kemandirian ekonomi dan kolaborasi antara masyarakat, pemerintah, dan sektor swasta,” kata Hidayat yang juga mantan Sekdaprov Sulteng.

Baca Juga: Ahmad Ali Teratas di Survei Pilgub Sulteng, Kalahkan Anwar Hafid dan Rusdy Mastura

Dalam program BERAMAL, kata Hidayat, Ahmad H.M Ali-Abdul Karim Al Jufri, juga berkomitmen mengedepankan kesetaraan dan keberagaman, memperhatikan pemuda dan olahraga, melestarikan seni dan budaya lokal, serta mereformasi birokrasi agar lebih transparan dan efisien.

“Pembangunan infrastruktur publik yang merata dan berkelanjutan menjadi salah satu fokus utama pasangan nmor rut 1, termasuk menghadirkan Sulawesi Tengah yang lebih tangguh menghadapi berbagai tantangan global, tanpa mengabaikan keseimbangan lingkungan,” jelas Hidayat.

Suasana kampanye semakin meriah ketika ibu-ibu majelis ta’lim yang hadir dengan penuh semangat mendengarkan penjelasan program dari para juru kampanye.

Kehadiran mereka, meski dalam kondisi cuaca yang tidak mendukung, mencerminkan dukungan kuat kepada pasangan Ahmad H.M Ali dan Abdul Karim Aljufri.

Baca JUga: Konsolidasi di Palu, Tim Koalisi Beramal Mantapkan Kemenangan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng

Warga tampak antusias mengikuti setiap penjelasan, dan berharap program BERAMAL dapat membawa perubahan positif, bagi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, di akhir kampanye terbatas, Shauqi Maskati yang Ketua DPC PPP Kota Palu itu, mengajak seluruh warga mendukung pasangan Ahmad H.M Ali dan Abdul Karim Al Jufri dalam Pilkada Sulawesi Tengah 27 November 2024.

Ia menekankan, program-program yang diusung bukan hanya sekadar janji, tetapi solusi nyata yang akan dijalankan demi kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Dukungan warga akan menjadi langkah awal menuju perubahan yang lebih baik di berbagai sektor, demi masa depan Sulawesi Tengah yang tangguh dan berkelanjutan,” kata Shauqi. **

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait