Kampanye Dialogis Beramal di Siniu Parigi Moutong, Tekankan Komitmen Ahmad Ali – AKA dalam Pembangunan Daerah

Kampanye Dialogis Beramal di Siniu Parigi Moutong, Tekankan Komitmen Ahmad Ali – AKA dalam Pembangunan Daerah
Tim koalisi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali - Abdul Karim Aljufri, Parigi Moutong memulai kampanye dialogis di Kecamatan Siniu, , Rabu (2/10/2024). (AMC)

PALU, KABAR SULTENG – Tim koalisi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri, Parigi Moutong memulai kampanye dialogis di Kecamatan Siniu, , Rabu (2/10/2024). Kegiatan ini menjadi titik awal rangkaian kampanye di wilayah strategis tersebut.

Tiga juru kampanye utama hadir di Kecamatan Siniu, untuk menyampaikan visi dan misi pasangan BERAMAL (Bersama Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri), yakni Sayutin Budianto Tongani dari Partai NasDem, Mustakim Kono dari Partai Golkar, dan Mahamuddin dari NasDem.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kampanye di Kawatuna Palu, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Jadi “Solusi Hidup” Rakyat Sulteng

Mereka bergantian menekankan pentingnya mendukung pasangan ini untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulteng.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pasangan BERAMAL, karena program-program mereka sangat menyentuh kebutuhan rakyat, terutama di bidang ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan sosial,” kata Sayutin Budianto dalam orasinya.

Sementara itu, Mustakim Kono menyampaikan komitmen pasangan BERAMAL untuk membangun daerah-daerah yang sering terabaikan.

“Dengan pengalaman dan jaringan luas Ahmad Ali, kami yakin pembangunan di Parigi Moutong akan semakin maju,” tegas Mustakim.

Mahamuddin menekankan pentingnya menjaga demokrasi yang damai dan tertib, serta mengajak warga untuk aktif dalam pemilihan yang akan menentukan masa depan daerah.

“Ini bukan sekadar memenangkan kandidat, tetapi bagaimana kita bisa mewujudkan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Kampanye ini didukung oleh partai koalisi, seperti Gerindra, PKB, PAN, serta kelompok relawan Klan Milenial BERAMAL dan RST For AA-AKA Parigi Moutong.

Kehadiran mereka memperkuat semangat kampanye dan menunjukkan soliditas dukungan terhadap pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

Dengan pendekatan dialogis, tim BERAMAL berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menyampaikan program-program unggulan secara langsung.

Sambutan hangat dari warga Kecamatan Siniu menjadi tanda nyata dukungan kuat terhadap pasangan ini dalam Pilkada Sulteng 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait