Reny A Lamadjido Satu-satunya Cawagub Sulteng Perempuan di Pilgub 2024

Reny Lamadjido Satu-satunya Cawagub Sulteng Perempuan di Pilgub 2024
Reny A. Lamadjido menjadi satu-satunya perempuan yang maju sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam Pilgub 2024.

SIGI, KABAR SULTENG – Reny A.Lamadjido menjadi satu-satunya perempuan yang maju sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam Pilgub 2024. Ia berpasangan dengan Anwar Hafid, kandidat nomor urut 2, dalam Pilgub yang semakin mendekat.

Pasangan Anwar Hafid – Reny A Lamadjido, yang dikenal dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny), terus aktif menggelar kampanye di berbagai wilayah. Pada Jumat (4/10/2024), mereka melakukan dua kampanye, pertama di Hunian Tetap (Huntap) Tondo, Kota Palu, dan dilanjutkan ke Sunju, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi.

Bacaan Lainnya

Dalam kampanye di Sunju, Reny A Lamadjido memaparkan sembilan program kerja yang mereka tawarkan kepada masyarakat. Di hadapan warga, Reny menyampaikan apresiasinya terhadap semua pasangan calon di Pilgub Sulteng 2024.

Baca juga: Kampanye BERANI di Huntap Tondo, Reny Lamadjido Ajak Pilih Pemimpin Berpengalaman untuk Sulteng

“Semua paslon itu bagus, Pak Cudy itu Toakaku, Pak Ahmad Ali itu sahabat, dan Pak Anwar bersama saya yang insya Allah dicoblos nomor 2,” kata Reny.

Ia juga menekankan pentingnya menghindari penyebaran fitnah dan politik uang, dua isu yang kerap mencederai proses demokrasi.

“Untuk semua masyarakat, kita jangan menyebarkan fitnah atau hoax terhadap semua pasangan calon, serta jangan menerima politik uang. Karena politik uang adalah sesuatu yang tidak sehat,” tegasnya.

Dukungan untuk pasangan Anwar – Reny terus mengalir, termasuk dari warga Sunju. Ihlas dan Ilyas, perwakilan warga setempat, menyampaikan harapan mereka.

“Kami yakin pasangan Anwar – Reny akan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 November 2024,” ujar Ihlas yang diaminkan oleh puluhan warga yang hadir.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait