Antusias Warga Sidoan Barat Sambut Anwar Hafid dalam Kampanye Terbatas

Antusias Warga Sidoan Barat Sambut Anwar Hafid dalam Kampanye Terbatas
Kampanye terbatas calon Gubernur Sulteng, Anwar Hafid di Desa Sidoan Barat di Kecamatan Tinombo, Parigi Moutong.

PARIGI MOUTONG, KABAR SULTENG – Kampanye terbatas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid – Reny A Lamadjido, mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di Desa Sidoan Barat di Kecamatan Tinombo, Parigi Moutong, (12/10/2024).

Kampanye Calon Gubernur nomor urut 2 Anwar Hafid di Desa Sidoan Barat menjadi titik kedua, berhasil menarik perhatian lebih dari ribuan warga, meskipun panitia hanya menyiarkan 500 undangan.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak menyangka antusias warga sebesar ini. Padahal undangan yang disebarkan terbatas,” ungkap Marsib Marjengi, Ketua Panitia Kampanye Sidoan Barat.

Warga Sidoan Barat yang sebagian besar bekerja sebagai petani dan nelayan sangat menyukai program unggulan pasangan BERANI, terutama program “Berani Panen Raya” dan “Berani Tangkap Banyak.” Anwar Hafid menegaskan bahwa program-program ini bukanlah coba-coba, mengingat keberhasilannya saat memimpin Morowali sebagai Bupati dua periode.

“Program ini sudah saya jalankan di Morowali, jadi tidak perlu ragu,” ujar Anwar Hafid dalam orasi politiknya.

Selain itu, Anwar Hafid juga memaparkan program unggulan lainnya seperti “Berani Sehat” dan “Berani Cerdas,” yang menawarkan jaminan kesehatan serta pendidikan gratis bagi masyarakat Sulteng.

“Cukup gunakan KTP Sulteng untuk berobat gratis, dan SPP serta UKT mahasiswa akan ditanggung pemerintah,” tegasnya.

Menutup kampanye, Anwar Hafid mengingatkan warga untuk menolak politik uang, politik fanatisme, dan politik fitnah. Ia juga memberikan simulasi cara mencoblos surat suara pada Pilkada 27 November 2024.

“Coblos nomor 2 di tengah,” muncul di hadapan warga yang antusias.***

Pos terkait