Kampanyekan Program Pasangan BerAmal, Relawan Banuata Bersama Influencer Turun Door to Door di Palu

Kampanyekan Program Pasangan BerAmal, Relawan Banuata Bersama Influencer Turun Door to Door
Relawan Banuata yang terdiri dari sejumlah pemuda dan influencer menggelar kampanye door to door untuk memperkenalkan program pasangan calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (BerAmal).

PALU, KABAR SULTENG – Relawan Banuata yang terdiri dari sejumlah pemuda dan influencer menggelar kampanye door to door untuk memperkenalkan program pasangan calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (BerAmal).

Kegiatan Relawan Banuata dan influencer ini berlangsung di kawasan Hunian Tetap (Huntap) Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, pada Minggu (13/10/2024).

Bacaan Lainnya

Para lawan turun langsung ke lapangan, mengetuk pintu-pintu rumah warga, membagikan atribut kampanye seperti poster, kaos, dan selebaran yang berisi program serta visi misi pasangan BerAmal.

Baca juga: Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Ingin Jadikan Sulteng Pusat Wisata Budaya di Indonesia Timur

Metode door to door ini dinilai sangat efektif dalam mendekati pemilih secara personal.

“Metode door to door tetap memiliki relevansi dan daya tarik di era politik modern. Pendekatan ini memungkinkan kami untuk membangun hubungan langsung dengan pemilih,” ujar Jasrin Thalib, Presidium Banuata.

Menurut Jasrin, meskipun teknologi semakin mendominasi strategi kampanye, pendekatan langsung seperti ini memiliki daya tarik tersendiri.

Selain memanfaatkan media sosial untuk menjangkau audiens yang lebih luas, Banuata juga mengedepankan cara klasik yang diyakini masih sangat efektif, terutama bagi masyarakat yang lebih nyaman berinteraksi secara langsung.

Uci Abdjul, salah satu influencer di Palu yang ikut serta dalam kampanye ini, mengungkapkan bahwa metode door to door memberikan pengalaman yang berbeda.

Jika biasanya ia hanya fokus pada pembuatan konten di media sosial, kali ini ia dapat bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

“Seru banget bisa langsung berdiskusi dengan warga, menjelaskan program Bapak Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, serta mendengar masukan mereka. Kami meyakinkan pasangan bahwa BerAmal akan membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah,” tegasnya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

 

Pos terkait