Calon Wali Kota Palu Hadianto Bertemu Warga Jl Cempedak Palu Barat, Terima Saran dan Kritik

Calon Wali Kota Palu Hadianto Bertemu Warga Jl Cempedak Palu Barat, Terima Saran dan Kritik

PALU, KABAR SULTENG – Calon Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bertemu warga Jl Cempedak, Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu pada Selasa 15 Oktober 2024 siang.

Hadianto Rasyid buka ruang pada masyarakat menyampaikan saran dan kritikkan terhadapnya untuk memperbaiki di priode kedua.

Bacaan Lainnya

Ruang tanya jawab yang diberikan Hadianto Rasyid kepada masyarakat di sambut dengan antusias masyarakat.

Masyarakat Jalan Cempedak yang di dominasi Pedagang sayur dan ikan menyampaikan aspirasi nya ke Hadianto Rasyid dan Masyarakat Jalan Cempedak siap mendukung Hadianto Rasyid untuk memimpin Kota Palu untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Hadianto Beri Gambaran Program ke Depan saat Sambangi Warga di Jl Bungi Indah Nunu Palu

Sudirman selaku masyarakat Jalan cempedak mengungkapkan bahwa dirinya atas nama pribadi dan masyarakat siap menangkan Hadianto Rasyid di konstestasi Pilwalkot Kota Palu 2024-2029.

“Saya siap mendukung dan memenangkan Pak Hadi, Karena kami sudah melihat kerja beliau” ucap Calon Wali Kota Palu itu.

“Dulu kami memilih Pak Hadi waktu priode pertama kami tidak kenal tapi kami sudah pilih ini kami sudah kenal dan kami sudah rasakan kerja nya kami siap menangkan dan pilih Hadianto Rasyid.” tutupnya.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Tegaskan Komitmen Pelayanan Masyarakat dan Pembangunan Kota Palu

Di mata H.Sudirman, Hadianto Rasyid membawa banyak perubahan khususnya di pembangunan Kota dan infrastruktur.

“Dari tahun 73 saya di Kota Palu saya baru liat Jembatan 1 Palu di bikin bagus, Nanti di tangannya pak Hadi, Begitu juga jembatan gantung Nunu nanti di masa jabatannya Pak Hadi baru ada perubahan,” tutupnya. **

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait