Program JAKSA Peduli, Kejati Sulteng Kembali Berikan 1.300 Nasi Kotak Untuk Warga Isoman

Kejati Sulteng memberikan paket makanan ke RJR untuk didistibusikan ke pasien isoman. (Dok Kejati Sulteng)

PALU, – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) melalui program JAKSA (Jadikan Aku Sahabat) Peduli kembali memberikan bantuan nasi kotak kepada warga yang sedang isoman di beberapa wilayah Kota Palu, Selasa (31/8/2021).

Kali ini, Tim JAKSA Peduli dipimpin oleh Asisten Pengawasan Kejati Sulteng Teuku Muzafar, SH, MH menyerahkan bantuan sebanyak 1.300 nasi kotak.

“Hari ini 300 nasi kotak kami salurkan melalui relawan Roa Jaga Roa, sementara itu sebanyak 1000 nasi kotak diantarkan langsung oleh tim JAKSA Peduli kepada masyarakat yang sedang isoman,” ucap Teuku Muzafar.

Teuku menyampaikan, program JAKSA Peduli ini merupakan inisiatif dan perintah Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy SH, MH, untuk mendukung langsung program Pemerintah Pusat yakni Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Tambahnya, kegiatan ini juga merupakan program Kejati Sulteng menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan menggerakan UMKM dan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat pandemi covid- 19.

“Jadi semua makanan yang dibagikan kepada warga yang isoman itu disediakan oleh UMKM di wilayah Kota Palu yang diberdayakan oleh Kejati Sulteng,” jelasnya.(Ajir)

Pos terkait