Anwar-Reny Hadiri Haul Habib Abubakar di Donggulu, Sampaikan Pesan Kebersamaan

Anwar-Reny Hadiri Haul Habib Abubakar di Donggulu, Sampaikan Pesan Kebersamaan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido , hadir dalam Haul ke-18 Habib Abubakar bin Abdullah bin Syech Abubakar bin Salim, yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Donggulu, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, pada Ahad (20/10/2024).

PARIGI MOUTONG, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido , hadir dalam Haul ke-18 Habib Abubakar bin Abdullah bin Syech Abubakar bin Salim, yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Donggulu, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, pada Ahad (20/10/2024). Acara ini menampilkan ribuan jamaah serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam perayaannya, Anwar Hafid menyampaikan rasa syukur dapat menghadiri majelis yang penuh berkah. Ia menekankan pentingnya meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW dan para ulama besar seperti Habib Abubakar.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kita di sini adalah bukti cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan para ulama. Semoga kita semua mendapatkan rahmat dan syafaat dari Baginda Nabi,” ujarnya.

Sebagai pembina Majlis Ihtiyadul Ummah, Anwar juga menyampaikan apresiasi kepada jamaah yang selalu setia mengikuti haul setiap tahunnya.

Ia mengingatkan pentingnya mengikuti ulama yang memiliki nasab ilmu dan jasad yang jelas, seperti Habib Abu Bakar dan Habib Umar yang hadir dalam acara tersebut.

Di akhir perayaannya, Anwar memohon doa restu dari para jamaah atas ikhtiar politiknya bersama Reny Lamadjido dalam Pilgub Sulteng 2024. Ia menegaskan komitmennya untuk memajukan Sulawesi Tengah dan membawa daerah tersebut menjadi lebih baik di masa depan.

Acara berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa bersama serta lantunan salawat sebagai wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.•••

 

Pos terkait