Abdul Karim Aljufri Hadiri Turnamen Sepak Bola Nupabomba, Dukung Kemajuan Sepak Bola Sulteng

Abdul Karim Aljufri Hadiri Turnamen Sepak Bola Nupabomba, Dukung Kemajuan Sepak Bola Sulteng
Abdul Karim Aljufri (AKA) menghadiri pertandingan final dalam kejuaraan sepak bola piala bergilir turnamen sahabat Desa Nupabomba Cup, Selasa (22/10/2024). (Tim Media BERAMAL)

PALU, KABAR SULTENG – Abdul Karim Aljufri (AKA) menghadiri pertandingan final dalam kejuaraan sepak bola piala bergilir turnamen sahabat Desa Nupabomba Cup, Selasa (22/10/2024) sore.

Abdul Karim Aljufri mengapresiasi kepada para pemain sepak bola yang sudah memperlihatkan pertandingan menarik serta menjunjung tinggi sportivitas.

Bacaan Lainnya

AKA juga mengungkapkan harapannya agar sepak bola nasional terus maju dan timnas Indonesia bisa bersaing di kancah dunia.

Baca juga: Program Bantuan Modal UMKM Ahmad Ali-AKA Siap Buka Banyak Lapangan Wirausaha Baru di Sulteng

“Di mata saya, sepak bola sama seperti di mata Pak Prabowo. Kami ingin melihat sepak bola nasional maju, kami ingin menyaksikan timnas bertanding dan merasakan atmosfer pertandingan dunia,” ungkap AKA sapaan akrabnya.

“Dukungan terhadap acara seperti ini sangat penting untuk menyiapkan calon juara dunia sepak bola, khususnya di wilayah Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Mantan Atlit Pencak Silat ini juga menekankan, bahwa warisan terbesar dari dunia olahraga adalah persahabatan.

“Jangan sampai kegiatan-kegiatan seperti ini justru melahirkan kebencian, persaingan itu biasa tapi jangan jadikan persaingan itu sebagai permusuhan,” ujarnya.

Meskipun hadir sebagai Calon Wakil Gubernur Sulteng, ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengalihkan fokus acara dengan orasi politik, melainkan ingin mendukung pengembangan olahraga.

“Walaupun ini judulnya orasi politik tapi saya tidak akan pernah menodai event olahraga dengan kegiatan politik,” pungkasnya.•••

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait