Gelar Jumat Curhat, Polsek Poso Pesisir Selatan Terima Masukan Warga

Gelar Jumat Curhat, Polsek Poso Pesisir Selatan Terima Masukan Warga
Polsek Poso Pesisir Selatan menggelar Jumat Curhat di Desa Patiwunga. (Foto: Polsek Poso Pesisir Selatan)

KABAR SULTENG, POSO – Polsek Poso Pesisir Selatan Polres Poso gelar kegiatan Jumat Curhat yang bertujuan menampung usulan, saran serta keluhan dan masukan warga masyarakat terkait dengan pelaksanaan pelayanan kepolisian di wilayah hukumnya.

Kali ini, Kapolsek Poso Pesisir Selatan Iptu Samran Salim bersama sama Camat Poso Pesisir Selatan Alexander Menonoh, menyambangi Kantor Desa Patiwunga Kecamatan Poso Pesisir Selatan, yang disambut oleh Kepala Desa Patiwunga Kostandi Toheba, Jumat, 20 Januari 2023 sekitar jam 08.30 wita.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Wisata Alam di Poso, Estetik dan Rekomended

Kapolsek Poso Pesisir Selatan Iptu Samran Salim menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat  merupakan tindak lanjui komitmen Polri untuk berbenah dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian demi terjaganya situasi kamtibmas yang tetap kondusif ditengah lingkungan masyarakat.

“Kami menerima beberapa masukan usulan dan saran terkait Kamtibmas dari Perangkat Desa Patiwunga, terutama terkait pembinaan generasi muda agar kedepan para generasi muda dapat tumbuh menjadi warga negara yang disiplin dan sadar hokum,” ujar Kapolsek Poso Pesisir Selatan Iptu Samran.

Camat Poso Pesisir Selatan Alexander Menonoh  menyampaikan agar seluruh aparatur pemerintahan desa dari Pejabat Kepala Desa sampai pada para Ketua RT agar dapat mengambil peran aktif dalam pengendalian Kamtibmas di desanya.

“Perlu ditingkatkan sinergi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar situasi kamtibmas dapat tetap kondusif,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Desa Patiwunga Kostandi Toheba menambahkan ucapan  terima kasih pada pihak Polres Poso dan Polsek Poso Pesisir Selatan atas segala upaya yang telah dilaksanakan sehingga selama melaksanakan perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, masyarakat dapat melaksanakannya dengan penuh hikmad tanpa ada rasa kehkawatiran terjadinya gangguan kamtibmas.

“Semua dapat terlaksana atas kerja sama dan koordinasi dari pihak Kepolisian bekerjasama dengan TNI dan linmas didesa,” tuturnya.

Kegiatan Jumat curhat, dihadiri oleh,  para Staf Perangkat Desa Patiwunga, sampai pada para ketua Kepala Dusun dan Ketua RT.***

Pos terkait