Pendaftaran Calon Ketua BPD PHRI Sulteng Resmi Dibuka Mulai Hari Ini

Pendaftaran Calon Ketua BPD PHRI Sulteng Resmi Dibuka
Ketua BPD PHRI Sulteng, Fery Taula, Sekretaris SC, Hj Asnania, Ketua OC, Dina Amartanti, Sekretaris OC, Dewi Tika, Sie Konsumsi, Paula Pasila dalam diskusi membuka pendaftaran calon Ketua PHRI Sulteng periode mendatang, Rabu (25/10).

PALU, KABAR SULTENG – Pendaftaran calon ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi dibuka mulai hari ini, Rabu, 25 Oktober 2023.

“Kita sudah membentuk Steering Commitee, untuk membuka pendaftaran calon Ketua BPD PHRI Sulteng mendatang,” ujar Ketua BPD PHRI Sulteng, Fery Taula, di Palu.

Bacaan Lainnya

Fery mengatakan, para pendaftar semuanya akan diserahkan ke pusat dan akan diverifikasi siapa saja yang layak nantinya sebagai calon ketua.

“Yang paling penting mereka harus para pemilik hotel atau restoran karena pemilik tidak pindah ke mana-mana, sedangkan para eksekutif seperti General Manager bisa berpindah property setiap saat,” kata Fery.

Adapun, lanjut Fery, saat ini keanggotaan PHRI Sulteng berjumlah 84 anggota yang tercatat seluruh Sulawesi Tengah. Tetapi tidak semua memiliki hak suara.

“Pemilik hak suara adalah mereka yang memiliki Sertifikat Tanda Anggota (STA) PHRI yang diterbitkan BPP PHRI,” jelasnya.***

Pos terkait