Calon Ketua Umum HMI Palu Saling Adu Gagasan Jelang Konferensi

Adu gagasan antara Calon Ketua Umum HMI Palu (DM)
Adu gagasan antara Calon Ketua Umum HMI Palu (DM)

PALU, KABARSULTENG, – HMI (Himpunan Mahasiswa Indonesia) Cabang Palu melaksanakan agenda adu gagasan antar Calon Ketua Umum HMI Palu, pada (14/1/23).

Agenda HMI Palu ini merupakan salah satu rangkaian menuju Konferensi Cabang ke-37. “Adu Gagasan” calon ketua umum dibuka langsung oleh Ketua Umum HMI Palu, Rafik, di Warkop Daeng Anca, Jalan Sigma, Kota Palu.

Tema adu gagasan yang bertajuk “Gagasan kepemimpinan HMI Sebagai katalisator dalam Menyongsong masyarakat adil makmur” dihadiri oleh seluruh kader HMI sekira ratusan massa.

Baca Juga: Menikmati Jajanan di Kawasan Religi Masjid Agung Palu

Kandidat pertama berasal dari HMI Komisariat Fisip Untad bernama Ahbib Farrih, dengan Visi Misi “Membangun Organisasi Yang Cerdas Dengan Konsep Yang Sustainable, Measurable, Adabtable, Responsible, dan Transformative dalam konteks pengembangan, pengelolaan Kaderisasi yang Berbasis Holistik dalam Mewujudkan Kesejahteraan Kader Menuju Generasi Insan Cita HMI”.

Kandidat Kedua berasal dari Komisariat Hukum Untad bernama Ari Uzama, dengan Visi misi, “Menjadikan HMI Cabang Palu sebagai Sentral Kaderisasi Struktural dan Fungsional dengan Landasan Spiritual dan Intelektual”.

Agenda ini merupakan salah satu dari agenda Konferensi Cabang dengan tujuan, melihat pemikiran-pemikiran kandidat, melalui kegiatan ini dapat meyakinkan anggota atau kader HMI itu untuk memilih. “Walaupun dia tidak memiliki hak suara tapi dia punya preferensi untuk melihat kandidat untuk calon ketua umum selanjutnya,” tutur Rahmat (Ketua Panitia).

Kegiatan Adu gagasan ini pertama kali di adakan sebagai rangkaian menuju konferensi cabang. Kegiatan ini merupakan hasil dari kesepakatan rapat stering comite HMI CABANG PALU. DM

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini

Pos terkait