Kapolres Buol : Anggota Yang Terlibat Narkoba Akan Saya Tindak Tegas

KABARBUOL.COM – Polres Buol melaksanaan deklarasi dan penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Polda Sulteng), di Mapolres Buol, Selasa (8/6/2021).

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo menyampaikan komitmen tersebut tidak hanya diucapkan tapi untuk dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Buol sehingga kita terbebas dari pengaruh narkoba.

“Hari ini kami menggelar deklarasi dan penandatangan fakta Integritas sebagai wujud keseriusan Polres Buol dalam memerangi Narkoba di lingkungannya serta penyalahgunaan Narkotika dan peredarannya, dan bagaimana mewujudkan personel bebas dari narkotika,” Kata Kapolres Buol.

Kapolres menegaskan saat memberikan arahan kepada seluruh jajarannya agar jangan sekali-kali mencoba atau menggunakan narkoba, apabila ditemukan dan terbukti, maka tak segan-segan bagi yang bersangkutan akan saya tindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Bagi personel yang coba-coba untuk menggunakan narkoba maupun terlibat dalam jaringan narkotika maka saya akan pidanakan dan direkomendasikan untuk Pemberhentian Tidak Dengan Hormat ( PTDH) sesuai ketentuan dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia,” Tegas AKBP Dieno Hendro Widodo.(*)/AM

 

Pos terkait