Prabowo Subianto Unggul di Sulteng, Ketum GMPS: Terimakasih Pemilih Milenial

Prabowo Subianto Unggul di Sulteng, Ketum GMPS: Terimakasih Pemilih Milenial
Prabowo Subianto saat berkunjung ke Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu. (Ist)

PALU, KABAR SULTENG – Ketua Umum Gerakan Milenial Prabowo Subianto (GMPS) Sulawesi Tengah (Sulteng), Fahriyanto, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat, khususnya pemilih milenial Sulteng, kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Fahriyanto mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sulteng, terutama para pemilih milenial, yang telah memberikan kontribusi besar dalam memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sehingga meraih suara tertinggi.

Bacaan Lainnya

Baca juga: OJK Sulteng Terima 121 Layanan Konsumen, Termasuk Penipuan Lowongan Kerja Paruh Waktu

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya pemilih milenial yang telah memberikan dukungan yang besar terhadap Prabowo sehingga dapat meraih suara tertinggi di Sulteng,” kata Fahriyanto.

Dia juga mengapresiasi peran serta seluruh milenial dan relawan GMPS Sulteng yang dengan ikhlas dan gigih telah mengkampanyekan program Prabowo kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan, baik tatap muka maupun melalui platform media sosial.

Sebagai Ketua Umum GMPS, Fahriyanto menyatakan kebanggaannya karena Prabowo Subianto berhasil mendapatkan amanah dari masyarakat Sulteng dengan meraih dukungan suara yang signifikan dalam pemilihan presiden.

“Dengan dukungan yang luar biasa ini, semoga Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto akan semakin maju dan sejahtera,” tambahnya.

Fahriyanto mengatakan, data dari laman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) , pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih dukungan tertinggi di Sulteng dengan persentase 69,57% suara. Disusul oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan 21,50% suara dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan 8,93% suara.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini

Pos terkait