Maju Sebagai Caketum HIPMI Sulteng, Faiz Dapat Dukungan dari HIPMI Parigi Moutong

Maju Sebagai Caketum HIPMI Sulteng, Faiz Dapat Dukungan dari HIPMI Parigi Moutong
Ketua BPC HIPMI Parigi Moutong Moh. Ridwan Nontji, SE, MBA, menyerahkan surat rekomendasi kepada Muhammad Fakhri Fadhlurrahman sebagai calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulteng, Selasa (22/5/2024). (KabarSulteng.id)

PALU, KABAR SULTENG – BPC HIPMI Kabupaten Parigi Moutong secara resmi menyatakan dukungan kepada Muhammad Fakhri Fadhlurrahman atau yang akrab disapa Faiz sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) BPD HIPMI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dukungan terhadap Faiz menjadi caketum BPD HIPMI Sulteng ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dari Ketua BPC HIPMI Parigi Moutong Moh. Ridwan Nontji, SE, MBA, di Kota Palu, Selasa (22/5/2024).

Ridwan menyampaikan, jelang Musda ke XIII BPD HIPMI Sulteng periode 2024-2027 akan dilaksanakan dalam waktu dekat. HIPMI Parigi Moutong merupakan BPC pertama yang memberikan rekomendasi kepada Faiz.

Baca juga: Manifesto Relawan Banuata Deklarasi Dukung Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024

“BPC HIPMI Parimo menyatakan dukungan terhadap Faiz sebagai caketum BPD HIPMI Sulteng dan ini rekomendasi pertama” ujar Ridwan.

Ridwan mengungkapkan, alasan BPC HIMPI Parimo memberikan rekomendasi dukungan kepada Faiz, karena dianggap mampu membuka akses peluang usaha, investor dan mampu membangun jaringan dengan pengusaha di tingkat nasional.

“Kita butuh sosok calon ketua yang seperti Faiz ini, karena saya yakin Faiz bisa membuka akses dengan pengusaha di tingkat nasional untuk masuk ke daerah khususnya bagi daerah Parigi Moutong,” katanya.

Sementara Faiz mengaku dukungan dari BPC HIPMI Parimo merupakan kejutan yang tidak disangka-sangka karena begitu bertemu langsung disampaikan akan memberi dukungan sekaligus dengan penyerahan rekomendasi.

“Saya mengapresiasi dukungan dari BPC HIPMI Parimo, khususnya ketua Ridwan yang benar-benar merupakan kejutan buat saya,” ucapnya.

Faiz mengatakan, keinginannya untuk maju dalam Musda Ketua BPD HIPMI Sulteng, selain ingin mengakomodir para pengusaha-pengusaha dan anggota HIPMI Sulteng bagaimana bisa membuka akses, membangun jaringan sampai tingkat nasional juga sebagai langkah maju untuk bisa mencalonkan sebagai calon Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI.

“Saya punya keinginan bisa membuka akses ke pusat, agar potensi-potensi yang ada di Sulteng ini bisa bersinergi saling mengembangkan dengan pelaku-pelaku usaha di semua daerah, khususnya di pusat. Kalau saya terpilih menjadi ketua BPD HIPMI Sulteng, peluang saya sebagai anak daerah untuk mencalonkan ketua umum BPP HIPMI bisa terbuka. Dengan demikian akses kita dari daerah bisa berpeluang terbuka lebih luas lagi,” pungkasnya.***

Pos terkait