Sekretaris DPRD Kota Palu, Muliati Jalin Silaturahmi dan Sinergi dengan Wartawan

Sekretaris DPRD Kota Palu, Muliati Jalin Silaturahmi dan Sinergi dengan Wartawan
Sekretaris baru DPRD Kota Palu, Muliati SH, bersama jajarannya menggelar silaturahmi dan diskusi dengan para wartawan, Kamis (16/5/2024). (Foto: KabarSulteng.id)

PALU, KABAR SULTENG – Sekretaris baru DPRD Kota Palu, Muliati SH, bersama jajarannya menggelar silaturahmi dan diskusi dengan para wartawan di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kota Palu, Kamis (16/5/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan sinergi yang lebih baik antara Sekretariat DPRD dan insan pers dalam mendukung tugas-tugas kedewanan.

Dalam kesempatan itu, Muliati menyampaikan harapannya agar Sekretariat DPRD Palu dapat memberikan pelayanan optimal bagi para anggota dewan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Melalui pertemuan ini, kita dapat saling berbagi informasi dan ide, serta merumuskan langkah-langkah strategis ke depan untuk mendukung tugas-tugas kedewanan dan kepentingan masyarakat Kota Palu,” tutur Sekretaris baru DPRD Kota Palu, Muliati.

Baca juga: PAD Kota Palu Turun di Tahun 2023, Pansus LKPJ Rekomendasikan Evaluasi OPD Penghasil Retribusi

Ia menekankan bahwa tugas utama Sekretariat DPRD bukanlah untuk mengatur para anggota dewan, melainkan untuk memberikan dukungan dan pelayanan yang maksimal agar tugas-tugas kedewanan dapat berjalan dengan lancar dan efektif.

Muliati menuturkan bahwa salah satu bentuk pelayanan penting yang diberikan oleh Sekretariat DPRD adalah kegiatan kehumasan. Dalam hal ini, media massa memiliki peran strategis sebagai mitra dalam menyebarkan informasi dan publikasi kegiatan dewan kepada masyarakat luas.

“Oleh karena itu, saya merasa penting untuk menjalin silaturahmi dan diskusi dengan para teman-teman wartawan/jurnalis,” jelas Muliati.

Sekretaris baru DPRD Kota Palu, Muliati berharap pertemuan ini dapat menjadi awal terjalinnya sinergi yang solid antara Sekretariat DPRD dan insan pers. Ia mengajak para wartawan untuk bersama-sama membangun Kota Palu yang lebih baik melalui pemberitaan yang positif, konstruktif, dan berimbang.***

Pos terkait