Hadianto, Hidayat dan Wartabone Paling Mencuat di Pilwali Kota Palu, yang Lain Hanya “Gertak” di Baliho

Hadianto, Hidayat dan Wartabone Paling Mencuat di Pilwali Palu, yang Lain Hanya “Gertak” di Baliho
Bakal calon wali kota Palu

PALU, KABAR SULTENG – Kontestasi Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Palu 2024 mulai mengerucutkan tiga pasangan bakal calon wali kota Palu.

Pilwali Kota Palu berpotensi hanya akan diikuti oleh tiga pasangan calon wali kota, yaitu Hadianto Rasyid (petahana), Hidayat (eks Walikota Palu periode 2016-2021) dan Buya H Muhammad J Wartabone (eks anggota DPD RI periode 2019-2024).

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa alasan tiga nama tersebut sudah menunjukkan semangatnya untuk mendaftarkan di Partai Politik.

Baca juga: Waketum NasDem Minta Oknum TNI AU Pelaku Penembakan Warga Sipil di Palu Ditindak Tegas

Petahana Hadianto Rasyid misalnya sudah menerima fisik surat rekomendasi itu dari Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah (Sulteng), Rahmawati M. Noer, dan Rusdi Tendri, di Kantor DPP PKB, Rabu lalu (22/05/2024).

Menariknya lagi rekomendasi tersebut sudah memaketkan, Hadianto Rasyid sebagai Walikota, dan Imelda Liliana Muhidin sebagai Wakil Walikota.

Walaupun Hadianto dan Imelda belum secara terang-terangan menyatakan ke publik bahwa keduanya dipastikan akan berpasangan pada Pilwali November 2024 mendatang, namun dalam beberapa pertemuan gestur keduanya menandakan bahwa pilihan berpasangan dalam kontestasi Pilwali sudah tak berubah lagi.

Pos terkait