Di Sigi, Ahmad Ali Sampaikan Program Pembangunan Infrastruktur

Di Sigi, Ahmad Ali Sampaikan Program Pembangunan Infrastruktur
Konser musik bertajuk Beramal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) Sulteng Harapan Baru 2024 - 2029 yang diadakan di Lapangan Garuda Emas Desa Kalukubula,

SIGI, KABAR SULTENG – Ahmad Ali, bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah, mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Kabupaten Sigi.

Dalam konser musik bertajuk Beramal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) Sulteng Harapan Baru 2024 – 2029 yang diadakan di Lapangan Garuda Emas Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Rabu 24 Juli 2024 malam. Masyarakat tidak hanya datang untuk menikmati hiburan, tetapi juga ingin mendengarkan program Ahmad Ali.

Bacaan Lainnya

Masyarakat Sigi ingin mengetahui lebih jauh tentang program dan visi Ahmad Ali, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur di daerah mereka.

Baca juga: Solusi Ahmad Ali Atasi Masalah Pupuk Langka dan Mahal di Sulteng

Marno, seorang warga Desa Kalukubula, menyatakan bahwa masyarakat ingin mendengar langsung rencana Ahmad Ali untuk Kabupaten Sigi.

“Kami berharap jika Ahmad Ali terpilih, pembangunan infrastruktur di daerah kami akan menjadi prioritas,” ujar Marno.

Senada dengan Marno, Fana, seorang ibu rumah tangga, mengungkapkan harapannya agar Sigi dapat berkembang lebih baik di bawah kepemimpinan Ahmad Ali.

“Kami ingin melihat perubahan nyata, terutama dalam hal infrastruktur. Kami ingin mendengar program Ahmad Ali yang dapat memberikan solusi bagi masalah di Sigi,” katanya.

Ahmad Ali sendiri dalam orasi politiknya menekankan pentingnya perhatian khusus untuk Kabupaten Sigi.

Ia menyoroti kondisi infrastruktur yang tertinggal, terutama akses jalan ke wilayah pelosok.

“Pemerintah harus hadir memberikan pelayanan maksimal, terutama dalam pembangunan infrastruktur yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Sigi,” tegas Ahmad Ali.

Melalui program-programnya, Ahmad Ali berkomitmen untuk menjadikan Sigi sebagai prioritas pembangunan di Sulawesi Tengah, dengan fokus pada peningkatan akses dan kesejahteraan masyarakat.

Harapan masyarakat Sigi untuk mendengarkan program Ahmad Ali menunjukkan bahwa mereka ingin pemimpin yang dapat membawa perubahan positif dan memperhatikan kebutuhan mereka secara langsung.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait