Cerita Warga Banggai: Pesona Anwar Reny dan Warisan Jasa Abdul Azis Lamadjido

Cerita Warga Banggai: Pesona Anwar Reny dan Warisan Jasa Abdul Azis Lamadjido
Deklarasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido di Desa Rantau Jaya, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai. (Tim BERANI)

BANGGAI, KABAR SULTENG – Di tengah keramaian Deklarasi relawan dan temu masyarakat pada Jumat malam (26/7/2024), di Lapangan Rantau Jaya, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai, banyak cerita menarik warga tentang pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido. Bagi banyak orang, mereka bukan sekadar pasangan kandidat, tetapi simbol harapan dan keberlanjutan dari perjuangan yang sudah dirintis oleh tokoh-tokoh sebelumnya.

Basir (70), seorang warga setempat yang dikenal aktif dalam kegiatan keagamaan, dengan mata yang bersemangat, bercerita tentang firasatnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Antusiasme Masyarakat Simpang Raya Banggai Sambut Anwar Reny, Ingin Melihat Langsung Calon Pemimpin Sulteng

“Saya yakin pasangan Anwar-Reny akan terpilih. Pengalaman Anwar Hafid sebagai Bupati Morowali dua periode dan sebagai anggota DPR RI yang vokal sangatlah berarti,” katanya. Basir dan keluarganya merasa program-program yang ditawarkan pasangan ini sangat menggugah hati mereka.

Anwar Hafid, menurut Basir, telah menunjukkan kepemimpinan yang paripurna, mampu mengelola pemerintahan dengan baik dan mendengarkan aspirasi rakyat.

Pos terkait