Deklarasi Anwar Reny di Luwuk, PKS dan PBB Tegaskan Komitmen BERANI

Deklarasi Anwar Reny di Luwuk, PKS dan PBB Tegaskan Komitmen BERANI
Deklarasi dan twmu masyarakat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di lapangan Mirqan Bukit Halimun, Kota Luwuk, pada Sabtu malam, 27 Juli 2024. (Tim BERANI)

BANGGAI, KABAR SULTENG – Deklarasi dan temu masyarakat Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, berlangsung meriah di lapangan Mirqan Bukit Halimun, Kota Luwuk, pada Sabtu malam, 27 Juli 2024.

Acara deklarasi pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar – Reny) ini belasan ribu masyarakat Luwuk yang memenuhi lokasi.

Bacaan Lainnya

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti dengan sambutan adat sebagai bentuk penghormatan kepada pasangan BERANI.

Baca juga: Cerita Warga Banggai: Pesona Anwar Reny dan Warisan Jasa Abdul Azis Lamadjido

Ketua panitia pelaksana deklarasi, Saiful, dalam sambutannya menyampaikan harapan besar masyarakat Luwuk Banggai agar pasangan Anwar – Reny memperhatikan pembangunan di daerah, khususnya di wilayah kepala burung.

“Kita berharap pembangunan di wilayah ini mendapat perhatian khusus dari pasangan calon,” ujarnya.

Dari pihak PKS Sulteng, M. Syukur menegaskan bahwa partainya komitmen dan solid dalam mendukung Anwar – Reny.

Baca juga: Anwar Hafid Harap Proyek Pelabuhan Kelas II Luwuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Ia menyampaikan keyakinan bahwa pasangan ini memiliki rekam jejak yang baik dan layak memimpin Sulawesi Tengah.

“Kami di PKS siap memenangkan Anwar – Reny. Mari kita bersama-sama berjuang dan yakin bahwa mereka adalah pilihan terbaik,” ungkap Syukur.

Senada dengan PKS, Akil Syakur dari PBB Sulteng juga menyatakan dukungannya.

Ia menekankan bahwa sembilan program yang diusung oleh pasangan Anwar – Reny bukan sekadar janji, tetapi sudah mulai diimplementasikan di Kabupaten Morowali.

“Program-program ini nyata dan bukan sekadar omong kosong. Kami yakin, dengan dukungan rakyat, pasangan ini akan memenangkan Pilkada Sulteng 2024,” katanya.

Deklarasi ini semakin meriah dengan penampilan artis Judika dan Andika Mahesa yang menjadi hiburan penutup bagi ribuan pendukung yang hadir.

Dukungan dari PKS dan PBB ini mempertegas komitmen koalisi dalam mendukung pasangan BERANI untuk memimpin Sulawesi Tengah ke depan.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait