Deklarasi di Toili, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Paparkan Program dan Memohon Doa Restu Masyarakat

Deklarasi di Toili, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Paparkan Program dan Memohon Doa Restu Masyarakat
Deklarasi dan temu masyarakat Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, di Toili, Kabupaten Banggai

BANGGAI – Deklarasi dan temu masyarakat Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, di Toili, Kabupaten Banggai, menarik perhatian belasan ribu masyarakat. Acara yang berlangsung pada Selasa, 30 Juli 2024, di Lapangan Unit 12 Desa Tirtasari ini menjadi momen penting bagi pasangan BERANI untuk memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat.

Dalam pidatonya, Anwar Hafid menyampaikan bahwa pasangan BERANI telah mendapatkan cukup dukungan kursi untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27 Agustus 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kami datang ke Toili untuk mengumumkan bahwa pasangan BERANI sudah cukup untuk mendaftar di KPU, kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar pasangan BERANI bisa mendaftar di KPU Sulteng,” ujar Anwar Hafid.

Baca juga: Anwar Reny Disambut Ratusan Pemotor di Toili Banggai: Selamat Datang Gubernu dan Wakil Gubernur, Kami Siap Mendukungmu!

Anwar Hafid menekankan pentingnya pertemuan ini agar masyarakat Toili dapat mengenal pasangan Anwar – Reny dengan lebih baik, sehingga yakin dalam memilih mereka. Dengan pengalaman panjang di pemerintahan, mulai dari Kepala Desa hingga Bupati Morowali selama dua periode, Anwar Hafid yakin dapat membawa perubahan positif untuk Sulawesi Tengah.

Program utama yang ditawarkan pasangan BERANI mencakup pendidikan gratis untuk semua anak di Sulteng, serta jaminan kesehatan yang menyeluruh.

“Kita ingin tidak ada lagi anak-anak di Sulteng yang tidak sekolah, karena semua biaya pendidikan akan ditanggung pemerintah,” janji Anwar Hafid.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat yang membutuhkan perawatan medis hanya perlu menunjukkan KTP untuk mendapatkan layanan gratis di rumah sakit di seluruh Indonesia.

Selain pendidikan dan kesehatan, pasangan BERANI juga berkomitmen pada program lain seperti “BERANI Lancar” (infrastruktur), “BERANI Berdering” (komunikasi), “BERANI Menyala” (energi), “BERANI Murah” (biaya hidup), “BERANI Berkah” (pemberdayaan sosial), dan “BERANI Tangkap Banyak” (pemberdayaan ekonomi).

Ketua Panitia, Rubowo, menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan acara ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulteng, Muhammad Wahyudi, juga menyatakan dukungan penuh kepada Anwar Hafid, yang dianggap sebagai pemimpin yang melayani, bukan dilayani.

“Pak Anwar dan Ibu Reny adalah pemimpin yang kita rindukan,” ujarnya.

Deklarasi dan temu masyarakat di Toili juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari partai koalisi, seperti Ketua DPW PKS Sulteng Muhamad Wahyudin, Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB Sulteng Mutawakil M. Syukur, dan Bendahara DPD Demokrat Sulteng Andi Jumria Hamka. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Heppy Asmara, Septi KDI, Nanda Koplo, AH Band, dan Demoska.

Deklarasi ini memperkuat langkah pasangan BERANI dalam kontestasi Pilkada Sulteng, mengingat dukungan dan antusiasme masyarakat yang begitu besar. Dengan program-program yang komprehensif dan dukungan dari partai koalisi, pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido siap untuk berkompetisi dan membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah.

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait