Deklarasi Anwar Reny di Pantai Indah Salakan Bangkep, Euforia Massa Tak Terbendung

Deklarasi Anwar Reni di Pantai Indah Salakan Bangkep, Euforia Massa Tak Terbendung
Deklarasi temu relawan dan masyarakat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, di Pantai Indah Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) pada Kamis malam (1/8/2024). (Tim BERANI)

BANGKEP, KABAR SULTENG – Pantai Indah Salakan, Banggai Kepulauan (Bangkep), menjadi saksi deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, M.Kes, pada Kamis malam (1/8/2024).

Acara Deklarasi pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini menarik perhatian ribuan massa, terutama perempuan, yang memenuhi pantai sepanjang Pantai Indah Salakan Bangkep tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyudi, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat Bangkep, khususnya warga Salakan.

Baca juga: Deklarasi Anwar Reny Bawa Berkah, Pedagang di Pantai Salakan Bangkep Raup Rezeki

“Deklarasi malam ini luar biasa, massa berjubel hingga tak kelihatan ujungnya,” ujar Wahyudi dalam orasinya di hadapan sekitar 20 ribu massa.

Wahyudi juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan BERANI, yang menurutnya memiliki rekam jejak kepemimpinan yang solid.

Baca juga: Cerita Perjalanan Hidup dan Karir Anwar Hafid

“Kita harus memilih pemimpin yang berpengalaman dan bersih dari kasus korupsi,” tambahnya, yang disambut tepuk tangan meriah dari massa.

Senada dengan Wahyudi, Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB, Mutawakil M. Syukur, menegaskan bahwa pasangan BERANI adalah pilihan yang paripurna.

“Pasangan ini mewakili keberagaman, dengan perwakilan laki-laki dan perempuan. Mari kita jadikan Bangkep sebagai basis massa pasangan BERANI,” ujarnya sambil berkelakar bahwa jika tidak suka pada salah satu calon, pilihlah yang lain pada pemilihan 27 November 2024 nanti.

Deklarasi di Pantai Indah Salakan ini menjadi bukti dukungan kuat masyarakat Bangkep terhadap pasangan BERANI, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait