Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024, Polresta Palu Pasang Billboard Imbauan di 8 Titik

Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024, Polresta Palu Pasang Billboard Imbauan di 8 Titik
Billboard imbauan Polresta Palu jelang Pilkada 2024.

PALU, KABAR SULTENG – Untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menangkal informasi hoax menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polresta Palu memasang billboard imbauan di delapan titik strategis.

Billboard ini bertuliskan, “Mari kita Saling Menjaga dan Menghindari Berita Hoax, Terkait dengan Isu Sara Maupun Politik Jangan Saling Adu Domba Mari Kita Ciptakan Pemilu yang Sejuk dan Damai,” ujar Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Polresta Palu Gelar Pelatihan Pra Operasi BINA KUSUMA PALU Menjelang Pilkada 2024

Pemasangan billboard imbauan ini dilakukan di delapan lokasi berikut:

Simpang empat Jalan Dewi Sartika
Simpang empat Jalan Juanda M.Yamin
Jalan Haji Hayun (kantor Babusalam)
Jalan Emisaelan (depan 711)
Jalan Gajah Mada (jembatan 1)
Jalan R.E. Martadinata Tondo
Jalan Diponegoro
Jalan Trans Sulawesi (jembatan Taipa)

Billboard ini ditujukan kepada warga Kota Palu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan berita bohong atau hoax dan tidak terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya, yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas,” tegas Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. pada Sabtu (3/8/2024).

Pemasangan billboard ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Palu kepada masyarakat, dengan harapan agar warga turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Palu tetap aman dan kondusif.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait