Bulog Sulteng Siapkan Beras, Gula dan Minyak di Pasar Murah Keliling Sigi, Cek Daftar Harganya

Bulog Sulteng Siapkan Beras, Gula dan Minyak di Pasar Murah Keliling Sigi, Cek Daftar Harganya
Bulog Sulteng Siapkan Beras, Gula dan Minyak di Pasar Murah Keliling Sigi. (Foto: Instagram Bulog Sulteng)

SIGI, KABAR SULTENG – Perum Bulog wilayah Sulawesi Tengah memastikan pasokan pangan berkualitas dan aman untuk program Pasar Murah Keliling di Kabupaten Sigi.

Program Pasar Murah keliling ini dimulai sejak Jumat (2/8/2024) dan akan menyasar warga di 16 kecamatan se Kabupaten Sigi, Sulteng.

Bacaan Lainnya

Asisten Manajer Marketing dan Hubungan Pelanggan Kanwil Bulog Sulteng, Try Prayogo Mukti mengatakan, pihaknya mengapresiasi inovasi Pemkab Sigi melalui Disperindag.

Baca Juga: Bulog Sulteng Suplai Pangan Berkualitas dan Aman ke Pasar Murah Keliling Sigi, Sasar 16 Kecamatan

“Inisiatif program ini bertujuan mempermudah akses konsumen di daerah terpencil, seperti Kulawi dan Lindu, terhadap produk pangan berkualitas,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata dia, dalam pasar murah untuk setiap kecamatan, Bulog menyediakan 1 ton beras SPHP, 250 dus minyak, dan 138 kilo gula pasir.

“Jika stok di satu kecamatan habis, masyarakat bisa ke kecamatan lain atau menunggu dalam gelombang berikutnya,” kata Try.

Baca Juga: Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024, Polresta Palu Pasang Billboard Imbauan di 8 Titik

Dia menambahkan, kebutuhan pokok dalam pasar keliling ini dengan harga yang terjangkau mulai dari beras Rp60.000 per 5 kg, gula pasir Rp17.000 per kg,dan minyak goreng Rp14.000 per liter. ***

 

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait