Momen Ketua DPRD Morowali Utara Bacakan Teks Proklamasi di Upacara HUT Ke-79 RI

Ketua DPRD Morut Bacakan Teks Proklamasi di Upacara HUT Ke-79 RI
Ketua DPRD Morowali Utara, Warda Dg Mamala, SE, berkesempatan membacakan teks Proklamasi pada Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara, Sabtu, 17 Agustus 2024.

MOROWALI UTARA – Ketua DPRD Morowali Utara, Warda Dg Mamala, SE, berkesempatan membacakan teks Proklamasi pada Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI yang dipimpin oleh Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, sebagai Inspektur Upacara, suasana peringatan kemerdekaan tahun ini terasa lebih istimewa dengan adanya berbagai lomba yang memeriahkan hari tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Makna Logo HUT ke-79 RI dengan Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”

AKP Charles Berto Nicolas Karimar, S.IK. SH. MH, Kabag OPS Polres Morowali Utara, bertugas sebagai komandan upacara, mengatur jalannya acara dengan tertib dan khidmat.

Sejumlah tokoh penting turut hadir dalam upacara ini, termasuk anggota DPRD Morowali Utara, Kapolres Morowali Utara, Kepala Kejaksaan Kolonodale, serta unsur TNI dan Forkompinda Kabupaten Morowali Utara. Selain itu, pejabat fungsional utama, staf ahli, asisten, kepala OPD dari Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Natuna, serta pimpinan instansi vertikal juga tampak mengikuti jalannya upacara.

Baca juga: Gubernur Sulteng Terima Duplikat Bendera Pusaka Republik Indonesia dari BPIP

Upacara ini semakin semarak dengan kehadiran putra-putri terbaik yang bertugas mengibarkan bendera merah putih, menambah kebanggaan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait