Warga Huntap Tondo 1 Terima Bantuan Ambulans dari Ahmad Ali

Warga Huntap Tondo 1 Terima Ambulans dari Ahmad Ali
Ahmad Ali, calon Gubernur Sulawesi Tengah, memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada warga Hunian Tetap (Huntap) Tondo 1, Palu. (AMC)

PALU, KABAR SULTENG – Ahmad Ali, calon Gubernur Sulawesi Tengah, memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada warga Hunian Tetap (Huntap) Tondo 1, Palu. Penyerahan simbolis ambulans tersebut dilakukan pada Minggu malam, 18 Agustus 2024, dan diterima langsung oleh Ketua RW setempat di Aula Huntap Tondo 1.

“Ambulans ini adalah milik warga Huntap. Tidak ada utang atau kewajiban yang harus dibayar. Saya berharap ambulans ini dirawat dengan baik dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Ahmad Ali dalam acara Silaturahmi bersama Warga Huntap Tondo 1.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ahmad Ali Jadi Ayah Angkat Anggota Rumah Merah Putih Difabel Berkarya Kota Palu

Selain menyerahkan ambulans, Ahmad Ali juga mendengarkan berbagai keluhan warga yang belum terselesaikan sejak bencana 2018. Permasalahan seperti akses pendidikan, infrastruktur jalan, dan lapangan kerja menjadi sorotan utama dalam dialog tersebut.

Sebelumnya, Ahmad Ali telah aktif menyalurkan berbagai bentuk bantuan kepada warga Huntap Tondo 1, mulai dari pembangunan, penyediaan kaki palsu, sumur bor, hingga bantuan pendidikan.

Baca juga: Warga Kampung Mualaf Padende Sigi Gantungkan Harapan ke Ahmad Ali

“Masyarakat di Huntap ini yang sudah merasakan bantuan beliau, kita doakan bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah. Jika Ahmad Ali ditetapkan sebagai gubernur, beliau sudah berkomitmen untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat di Huntap ini,” kata Hidayat Lamakarate, salah satu tokoh berpengaruh di Sulteng.

Dia berkomitmen akan menjadi penyambung lidah masyarakat jika Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri mendapatkan kepercayaan menjadi pemimpin daerah melalui pemilihan gubernur pada November 2024 mendatang.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait