Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Resmi Terima B1 KWK dari PPP

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Resmi Terima B1 KWK dari PPP
Penyerahan dokumen B1-KWK kepada Ahmad oleh Ketua Umum DPP PPP di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. (IST)

KABAR SULTENG – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, resmi menerima B1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Penyerahan dokumen B1-KWK dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PPP di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Ahmad Ali hadir didampingi oleh Ketua DPW PPP Sulteng, Fairus Husen Maskati, dan Ketua DPC PPP Kota Palu, Sauqi Husen Maskati.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, PPP Sulteng telah mengambil satu langkah penting dengan mencalonkan pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri. Selanjutnya, kami akan fokus untuk memenangkan pasangan luar biasa ini,” ujar Fairus Maskati, Ketua DPW PPP.

Baca juga: Warga Huntap Tondo 1 Terima Bantuan Ambulans dari Ahmad Ali

Fairus, yang akrab disapa Fifi, menegaskan bahwa dengan diterimanya B1-KWK oleh pasangan BERAMAL, semua keraguan di Sulawesi Tengah telah terjawab.

“Ini adalah buktinya. Takdir Allah Subhanahu wata’ala telah mengarahkan pasangan ini untuk mendapatkan dukungan PPP. Selamat kepada pasangan BERAMAL,” kata Fifi.

Baca juga: Ahmad Ali Jadi Ayah Angkat Anggota Rumah Merah Putih Difabel Berkarya Kota Palu

Proses seleksi yang ketat, mulai dari tingkat DPC hingga wilayah, telah dilakukan sebelum penyerahan B1-KWK ini.

Fairus menambahkan bahwa pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dipilih karena mereka adalah tokoh yang dianggap paling baik untuk memimpin Sulawesi Tengah.

“Kami optimistis bahwa pasangan ini akan menang di Pilkada Sulteng 2024,” pungkas Fairus, yang didampingi oleh Ketua DPC PPP Kota Palu.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait