Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Hadirkan Tipe-X Siap Hibur Warga Palu Malam ini

Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Hadirkan Tipe-X Siap Hibur Warga Palu Malam ini
Band TIPE-X hadir di Deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido di Lapangan Undata Lama, Kecamatan Palu Timur pada Jumat, 23 Agustus 2024

Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Hadirkan Tipe-X Siap Hibur Warga Palu Malam ini

PALU, KABAR SULTENG – Warga Kota Palu akan menikmati malam spektakuler pada Jumat, 23 Agustus 2024, di Lapangan Undata Lama, Kecamatan Palu Timur. Mulai pukul 19.00 WITA, band legendaris Tipe-X siap mengguncang panggung dengan penampilan yang dinanti-nantikan.

Bacaan Lainnya

Acara ini bukan sekadar konser biasa, melainkan momen penting bagi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, Pasangan dengan tagline “BERANI” (Bersama Anwar-Reni) ini akan mendeklarasikan pencalonan mereka dan bertemu langsung dengan masyarakat sebagai bagian dari kampanye di Sulawesi Tengah.

Deklarasi di Palu ini menjadi yang ke-27 bagi pasangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, menunjukkan komitmen kuat mereka untuk berinteraksi dengan masyarakat di 11 kabupaten/kota di Sulteng. Acara ini semakin meriah dengan penampilan Tipe-X, Septi KDI, AH Home Band, FED: 404 NOTFOUND, dan Asoka.

Tipe-X, band beraliran ska, akan membawa para penggemar bernostalgia dengan hits-hits mereka.

Dengan formasi Tresno Riadi (vokal), Billy (gitar), Yoss (gitar), Micky (bass), Anto (trombon), Arie Hardjo (drum), dan Agung Athaya (seruling), mereka siap meramaikan Deklarasi BERANI.

Warga Palu akan menikmati kombinasi sempurna antara musik dan deklarasi politik malam ini di Kota Palu.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini, di mana Tipe-X dan pasangan BERANI siap mengguncang dan menghibur warga Palu.***

 

Pos terkait