Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Disambut Hangat Warga Lambunu, Ada Penampilan Pencak Silat PSHT

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Disambut Hangat Warga Lambunu, Ada Pertunjukkan Pencak Silat PSHT
Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid, M.Si, dan Reny A. Lamadjido, menggelar Tabligh Akbar di Kecamatan Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong, Ahad (25/8/2024). (Tim BERANI)

PARIGI MOUTONG – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, mendapat sambutan hangat di Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong, Ahad malam (25/8/2024).

Organisasi PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) ranting Bolano menampilkan seni bela diri pencak silat sebagai bentuk penghormatan.

Bacaan Lainnya

Pertunjukan ini menampilkan aksi satu lawan satu yang diperagakan oleh anggota PSHT, yaitu Mbak Putri, Mas Sugi, Yayan, dan Zikri Azis.

Baca juga: Hadirkan Habib Muhammad Syahab, Anwar Reny Gelar Tabligh Akbar di Lambunu Parigi Moutong Malam ini

Mereka menunjukkan keahlian bela diri dengan memukulkan genteng berlapis dua ke kepala tanpa menunjukkan rasa sakit, yang semakin memukau para penonton.

Yayan, salah satu anggota PSHT, menjelaskan bahwa organisasi bela diri ini sudah lama berdiri di Jawa dan mulai berkembang di Bolano Lambunu sejak 2015.

“Kami sudah memiliki sekitar 100 anggota di wilayah Bolano Lambunu,” tambahnya.

Kehadiran Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Bolano Lambunu adalah bagian dari kampanye mereka dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny).

Anwar – Reny memenuhi undangan masyarakat transmigrasi Bolano Lambunu dalam acara Tabligh Akbar yang berlangsung meriah di Lapangan Rajawali Bolano Lambunu, Desa Petunasugi.

Acara Tabligh Akbar dimulai pukul 21:30 WITA dan menghadirkan penceramah Habib Muhammad Syahab.

Sekretaris Panitia, Supriadi Labolo, menyebutkan bahwa acara ini diadakan atas permintaan partai koalisi PKS dan tokoh masyarakat di wilayah Eks Moutong.

“Respon masyarakat sangat baik, terutama dari Kecamatan Bolano, Lambunu, Taopa, dan Moutong yang antusias mengikuti Tabligh Akbar,” jelas Supriadi.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait