Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Anwar Reny di Kotaraya , Polisi Lakukan Pengamanan

Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Anwar Reny di Kotaraya , Polisi Lakukan Pengamanan
Deklarasi dan Temu Masyarakat Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido, di Kotaraya, Selasa malam (27/8-2024)

PALU, PARIGI MOUTONG, – Sebanyak tiga Polsek di Polres Parigi Moutong, diturunkan dalam pengamanan Deklarasi dan Temu Masyarakat Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, di lapangan bola Gelora Mitra Kotaraya, Selasa malam (27/8/2024)

Deklarai bertaglain BERANI (Bersama Anwar – Reny) yang terakhir tersebut dilaksanakan di lapangan bola Gelora Mitra Kotaraya, Kotaraya, Kecamatan Mepanga tersebut dipadati ribuan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Anwar Hafid Buka Turnamen BERANI CUP di Tomini, Harap Bangkitkan Gairah Sepak Bola Sulteng

Nyoman, selaku Kamtibmas Polsek Kotaraya kepada media ini mengatakan bahwa untuk personil yang diturunkan dalam pengamanan ini berjumlah 36 personil.

“Ada 36 Personil semuanya. Dan ini ada personil dari Polsek Tomini sebamyak 21 orang, 10 dari Polsel Kota Raya, dan 5 dari Polsek Bolano,” ungkapnya.

Pantauan media ini, nampak ribuan masyarakat mulai memadati lapangan bola Gelora Mitra Kotaraya.

Bahkan, saking banyaknya masyarakat yang datang membuat lapangan tersebut tak mampu menampung.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait