Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Undata 31 Agustus

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Undata 31 Agustus
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk Pilgub 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 29 Agustus 2024. (KabarSulteng.id)

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk Pilgub 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Undata pada Sabtu pagi, 31 Agustus 2024, pukul 08:00 WITA. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu syarat penting dalam proses pencalonan mereka di Pilgub Sulteng 2024.

Pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan setelah berkas pendaftaran mereka dinyatakan lengkap dan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Direktur RSUD Undata, dr. Herry Muliyadi, membenarkan jadwal pemeriksaan kesehatan bagi pasangan Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido.

Baca juga: Berjalan Kaki, Anwar Hafid Diantar Ribuan Pendukung Daftar ke KPU Sulteng

“Insya Allah, besok Sabtu pagi, 31 Agustus 2024, pukul 08:00 WITA, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Bapak Anwar Hafid dan Ibu dr. Reny A. Lamadjido, akan menjalani pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal dari KPU Sulteng. Besok adalah hari terakhir untuk pemeriksaan ini,” jelas dr. Herry Muliyadi.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pasangan BERANI, Ronald, juga mengonfirmasi jadwal tersebut.

“Benar, sesuai surat dari KPU, pemeriksaan akan dilakukan pukul 07:00 WITA di RSUD Undata,” tulis Ronald saat menjawab konfirmasi media pada Jumat malam, 30 Agustus 2024, sekitar pukul 18:38 WITA.

Syarifuddin Hafid, adik kandung Anwar Hafid, turut mengonfirmasi jadwal pemeriksaan kesehatan tersebut.

“Besok adalah hari pemeriksaan kesehatan Pak Anwar Hafid dan Ibu Reny A. Lamadjido,” tulis mantan Wakil Ketua 1 DPRD Morowali itu.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait