Dukung Penuh Rizal Intjenae dan Samuel Yansen, Komunitas BERSAHAJA Siapkan Strategi di Pilkada Sigi 2024

Nyatakan Dukungan Penuh untuk Intjenae dan Samuel Yansen, Komunitas BERSAHAJA Siapkan Strategi
Hazizah, Dewan Pembina Komunitas BERSAHAJA.

SIGI, KABAR SULTENG – Komunitas BERSAHAJA (Bersama Sahabat Bunda Hazizah) menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, dalam Pilkada Sigi 2024.

Hazizah, Dewan Pembina Komunitas BERSAHAJA, menyampaikan hal tersebut dalam wawancara dengan media pada Sabtu sore (31/8/2024).

Bacaan Lainnya

Ia menegaskan bahwa komunitas yang dipimpinnya siap berkolaborasi dengan partai politik, organisasi relawan, serta berbagai komponen masyarakat lainnya untuk memastikan kemenangan Rizal Intjenae – Samuel Yansen di Pilkada Sigi 2024.

Baca juga: PBB All Out Menangkan Rizal-Samuel Pongi di Pilkada Sigi 2024

“Kami di Komunitas BERSAHAJA dengan seluruh struktur organisasi siap menggerakkan mesin politik di setiap kecamatan hingga desa di Kabupaten Sigi. Kami akan bekerja sama dengan semua pendukung Rizal – Samuel,” ujar Hazizah, yang juga baru saja dilantik untuk periode kedua sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sigi.

Baca juga: Pilkada Sigi 2024: Jamaluddin Sebut Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi Pasangan Ideal

Lebih lanjut, Hazizah menyatakan bahwa setelah penguatan mesin politik, Komunitas BERSAHAJA akan mengadakan pertemuan internal dengan seluruh anggotanya untuk memperkuat strategi pemenangan.

“Kami berkomitmen membangun suasana politik yang saling menghormati. Namun, tujuan utama kami tetap memenangkan pasangan calon yang kami dukung,” tutup Hazizah.

Dengan pernyataan ini, Komunitas BERSAHAJA menunjukkan tekad kuat untuk meraih kemenangan di Pilkada Sigi 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait