Saksikan Konser Dewa 19 di Luwuk, Ahmad Dhani Imbau Baladewa dan Baladewi Pilih Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024

Dewa 19 Akan Konser di Luwuk, Ahmad Dhani Imbau Baladewa dan Baladewi Pilih Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024
Ahmad Dhani, pentolan band legendaris Dewa 19, mengajak seluruh fans Baladewa dan Baladewi di Sulawesi Tengah untuk mendukung Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024. (Instagram/@madtu_madali)

KABAR SULTENG, — Ahmad Dhani, pentolan band legendaris Dewa 19, mengajak seluruh fans Baladewa dan Baladewi di Sulawesi Tengah untuk mendukung Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024.

Hal ini disampaikan Ahmad Dhani melalui unggahan di Instagram pribadi Ahmad Ali pada Senin, 2 September 2024.

Bacaan Lainnya

“Untuk Baladewa dan Baladewi di Sulawesi Tengah, pilih abang saya Ahmad Ali untuk jadi Gubernur di Sulawesi Tengah,” kata Ahmad Dhani dalam video yang diunggah di akun Instagram Ahmad Ali.

Baca juga: Datangkan Dewa 19 di Palu, Konser BerAmal Tercatat Sebagai Konser Musik dengan Penonton Terbanyak Tahun 2024

Selain itu, Ahmad Dhani juga mengumumkan bahwa Dewa 19 akan sering tampil di berbagai daerah di Sulawesi Tengah.

“Jangan lupa, tanggal 16 September ini kita akan terbang ke Luwuk dan manggung di Banggai, Ahmad Ali dan Ahmad Dhani,” tambahnya.

Sebelumnya, Dewa 19 telah tampil di Kota Palu dalam acara deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri. Acara yang digelar di Lapangan Immanuel, Jalan Moh Yamin, Palu, pada Senin malam, 12 Agustus 2024, dihadiri oleh puluhan ribu massa yang memadati area lapangan hingga sepanjang Jalan Moh Yamin.

Baca juga: Dewa 19 Guncang Deklarasi Ahmad Ali-Abdul Karim di Palu, Massa Tumpah Ruah, Ahmad Dhani Bilang Begini

Konser BerAmal Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Lapangan Immanuel ini menjadi konser musik dengan jumlah penonton terbanyak yang pernah dihadiri Dewa 19 selama tahun 2024.

Berdasarkan laporan dari kanal YouTube resmi “Ahmad Dhani Dalam Berita,” konser tersebut menarik sekitar 60.000 penonton, menjadikannya konser dengan jumlah penonton terbanyak yang pernah digelar Dewa 19 pada tahun ini.

“Ini adalah penonton terbanyak Dewa 19 di tahun 2024,” ungkap Mulus, kameramen dari kanal YouTube tersebut, dalam salah satu unggahannya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait