Tim Relawan BERANI Ajak Jaga Ketertiban dan Hindari Konflik di Pilgub Sulteng

Tim Relawan BERANI Ajak Jaga Ketertiban dan Hindari Konflik di Pilgub Sulteng
Tim Relawan BERANI, Andi Ridwan Bataraguru, mengajak seluruh simpul relawan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid - Reny A Lamadjido, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilgub Sulteng.

PALU, KABAR SULTENG – Tim Relawan BERANI (Bersama Anwar – Reny), Andi Ridwan Bataraguru,mengajak seluruh simpul relawan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid – Reny A Lamadjido, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilgub Sulteng yang semakin dekat.

Andi Ridwan menegaskan bahwa meskipun pilihan politik berbeda, persaudaraan harus tetap diutamakan.

Bacaan Lainnya

“Perbedaan pilihan politik itu adalah hal yang wajar dan sebuah keniscayaan. Namun, kekeluargaan dan persaudaraan kita harus selalu diutamakan,” ungkapnya pada Rabu malam (4/9/2024) melalui pesan WhatsApp.

Baca juga: Dipelopori Eva Bande, Sejumlah Aktivis Lingkungan di Sulteng Dukung Anwar Hafid di Pilgub 2024

Sebagai warga negara yang memiliki hak pilih, Andi Ridwan mengimbau semua pihak terutama kepada seluruh simpul Relawan BERANI untuk berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada serentak 2024.

“Jangan sampai perbedaan pilihan dalam Pilkada menimbulkan konflik atau perpecahan. Kita harus bersama-sama menjaga dan menyukseskan Pilkada 2024,” serunya.

“Pilkada hanya terjadi setiap lima tahun sekali, tetapi persaudaraan adalah selamanya. Kita semua bersaudara,” tambah ketua kelompok pedagang kaki lima (KPK) itu.

Sebelumnya, Anwar Hafid juga meminta semua pihak untuk tidak saling menjelek-jelekkan atau memfitnah.

“Mari hadapi Pilgub Sulteng dengan riang gembira, saling menghormati, dan menghindari fitnah,” ajak mantan Bupati Morowali dua periode tersebut.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait