Momen Peringatan Maulid, Anwar Hafid Siapkan 10 Paket Undian Umrah Gratis

Paslon gubernur dan wakli gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Reny Lamadjido saat mendaftar di KPU Sulteng. (IST)

PALU, KABAR SULTENG – Dalam rangka peringatan maulid (hari kelahiran) Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah 2024, bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid menyediakan 10 paket Umrah gratis bagi yang beruntung.

10 orang akan diberangkatkan umrah ke Tanah Suci tahun ini. Pengundian bagi peserta umrah dilakukan saat peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada 21 September mendatang di eks RSUD Undata Jalan Soeharso Kota Palu.

Ketua panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Saidah mengatakan peringatan maulid yang dilaksanakan pasangan Anwar -Reny menjadi sarana untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah. Karena momen itu dirangkaikan dengan zikir akbar yang melibatkan ribuan massa.

“Zikir akbar ini diharapkan bisa menciptakan suasana kebersamaan, ketenangan, dan penguatan spiritual di tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain zikir, panitia juga akan mengadakan lomba menghias telur yang akan diikuti seluruh lapisan masyarakat. Lomba ini bertujuan mendorong kreativitas peserta dan menambah kemeriahan suasana.

“Hadiah menarik juga disiapkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pemenang, sehingga acara ini tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga ajang perwujudan bakat serta kegembiraan. Anwar Hafid dan Reny Lamadjido,” kata Saidah, mengajak seluruh masyarakat Kota Palu untuk turut berpartisipasi dalam peringatan maulid tahun ini. Peringatan maulid diharapkan dapat memberi dampak positif bagi masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan nilai-nilai religius dalam kehidupan sehari-hari. *

Pos terkait