Kampanye Hidup Sehat, Reny Lamadjido Gelar Zumba Massal di Parigi Moutong

Kampanye Hidup Sehat, Reny Lamadjido Gelar Zumba Massal di Parigi Moutong
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, dr. Reny Lamadjido, mengampanyekan gaya hidup sehat dengan menggelar Zumba Massal Perempuan BERANI di Lapangan Desa Tada, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, Sabtu (14/9/2024).

PARIGI MOUTONG – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, dr. Reny Lamadjido, mengampanyekan gaya hidup sehat dengan menggelar Zumba Massal Perempuan BERANI di Lapangan Desa Tada, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, Sabtu (14/9/2024).

Acara ini berhasil menarik ribuan peserta dari berbagai kecamatan di Parigi Moutong. Dalam kesempatan tersebut, dr. Reny Lamadjido menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik seperti zumba, yang selain menyenangkan juga bermanfaat untuk kebugaran tubuh.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kepala Daerah Harusnya Memiliki Pengalaman, Anwar Hafid : Dukungan dari Presiden Tidak Jadi Jaminan

“Semangat ibu-ibu di Kasimbar sangat luar biasa. Olahraga seperti zumba bisa menjadi kegiatan rutin agar semakin banyak perempuan yang sadar akan pentingnya hidup sehat,” kata dr. Reny.

Acara ini turut dibuka oleh Anwar Hafid, Calon Gubernur Sulteng 2024, yang memberikan dukungan penuh terhadap kampanye kesehatan ini.

Baca juga: Disambut Pendukungnya di Siniu Parimo, Anwar – Reny Disebut Paslon yang Referensentatif dan Paripurna

Pasangan Anwar-Reny berharap Zumba Massal Perempuan BERANI bisa menjadi langkah awal bagi masyarakat, khususnya perempuan, untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.

Baca juga: Anwar-Reny Paparkan Visi-Misi di Hadapan Ribuan Masyarakat Toribulu Parimo

Kemeriahan acara semakin terasa dengan puluhan doorprize menarik yang disediakan oleh Perempuan BERANI dan panitia.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

 

Pos terkait