Rachmansyah Ismail Silaturahmi ke GKST Bumi Harapan Witaponda, Tegaskan Komitmen Keagamaan

Silaturahmi ke GKST, Rachmansyah Ismail Tegaskan Komitmen Keagamaan
Rachmansyah Ismail berbincang dengan Pendeta Siska Mangeto dan Jemaat GKST Narwastu Bumi Harapan dalam kunjungan silaturahminya di Kecamatan Witaponda.

MOROWALI, KABAR SULTENG – Bakal Calon Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail, melanjutkan agenda silaturahminya dengan mengunjungi Jemaat GKST Narwastu Bumi Harapan di Kecamatan Witaponda, Minggu (15/09/2024).

Kehadiran mantan Pj Bupati Morowali Rachmansyah Ismail ini disambut hangat oleh Pendeta dan Penatua Gereja GKST Narwastu , serta jemaat Bumi Harapan, Witaponda, yang mengenalnya sebagai sosok pemimpin peduli dan perhatian terhadap urusan keagamaan.

Bacaan Lainnya

Pendeta Siska Mangeto, mewakili jemaat, menyampaikan terima kasih atas kontribusi Rachmansyah dalam pembangunan rumah Pastori selama masa jabatannya.

Baca juga: Rachmansyah Ismail dan Harsono Lemusa Daftar KPU untuk Pilkada Morowali 2024

“Kami berterima kasih kepada Bapak Rachmansyah atas perhatian beliau terhadap pembangunan Pastori GKST Narwastu. Kami mendoakan beliau untuk melanjutkan kepemimpinan di Morowali,” ujarnya.

Rachmansyah Ismail pun menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Bupati Morowali periode 2024-2029 dan memohon doa serta dukungan dari jemaat.

“Saya siap membangun Morowali lebih baik lagi, termasuk dalam hal keagamaan. Insentif petugas rumah ibadah dan pembangunan rumah Pastori akan menjadi prioritas,” tegasnya.

Anggota DPRD Morowali, Aminuddin Awaludin, menambahkan bahwa pembangunan Pastori merupakan kebijakan Rachmansyah saat menjabat Pj Bupati. Ia berharap kepemimpinan Rachmansyah dapat dilanjutkan demi Morowali yang lebih sejahtera.

Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Sulteng Ambo Dalle, serta anggota DPRD Morowali Agus Wiratno dan Lukman Hanafi. ***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait