Calon Bupati Morowali Rachmansyah Ismail Pilih Bukti Nyata, Bukan Janji Politik

Calon Bupati Morowali Rachmansyah Ismail Pilih Bukti Nyata, Bukan Janji Politik
Rachmansyah Ismail menegaskan komitmennya untuk tidak mengumbar janji di hadapan warga Witaponda, Morowali.

MOROWALI, KABAR SULTENG – Balon Bupati Morowali A Rachmansyah Ismail bersama calon wakilnya  Harsono Lamusa, menegaskan sikap mereka untuk tidak mengumbar janji kepada masyarakat Kabupaten Morowali dalam Pilkada 2024.

Saat berbicara di hadapan warga Desa Bumi Harapan, Kecamatan Witaponda, bakal calon Bupati Morowali Rachmansyah menyatakan bahwa dirinya dan Harsono Lamusa lebih memilih fokus pada tindakan nyata daripada sekadar janji.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rachmansyah Ismail Silaturahmi ke GKST Bumi Harapan Witaponda, Tegaskan Komitmen Keagamaan

Sebagai mantan Pj Bupati Morowali dan Kadis ESDM Sulteng, Rachmansyah mengingatkan warga bahwa selama masa jabatannya, ia telah bekerja keras untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat, termasuk masalah listrik di Kecamatan Bumi Raya dan Witaponda yang kini sudah teratasi berkat upaya pengaliran listrik oleh PLN.

Selain masalah listrik, Rachmansyah juga menyinggung keberhasilannya dalam meningkatkan upah honorer dan petugas kebersihan, serta menyelesaikan berbagai isu lainnya di Morowali. Ia juga mengungkapkan bahwa pada Desember 2024, Bandara Maleo siap menerima pesawat Boeing setelah penyelesaian landasan pacu.

Rachmansyah menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah membangun kampung halamannya, dengan memanfaatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang terus meningkat selama masa kepemimpinannya. Menurutnya, dengan PAD yang kuat, kebutuhan pembangunan masyarakat dapat terwujud.

“Saya hanya ingin membangun kampungku. Dengan PAD yang besar, segala kebutuhan masyarakat harus direalisasikan,” ucapnya.

Ia juga meminta doa agar selalu diberi kesehatan, karena dengan fisik yang sehat, ia bisa terus bekerja membangun Morowali. ujarnya***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait