Pencapaian Nyata Rachmansyah Ismail di Morowali, Salah Satunya Pembangunan Bandara Maleo.

Pencapaian Nyata Rachmansyah Ismail di Morowali, Salah Satunya Pembangunan Bandara Maleo.
Rachmansyah Ismail, saat menjabat sebagai Pj Bupati Morowali selama 9 bulan, telah banyak membuat gebrakan penting untuk kemajuan Kabupaten Morowali.

MOROWALI, KABAR SULTENG – Rachmansyah Ismail, saat menjabat sebagai Pj Bupati Morowali selama 9 bulan, telah banyak membuat gebrakan penting untuk kemajuan Kabupaten Morowali.

Salah satu pencapaian terbesar Rachmansyah Ismail adalah percepatan pembangunan Bandara Maleo di Morowali. Dimana tergetnya menambah runway bandara agar pada Desember 2024 pesawat Boeing bisa mendarat di Morowali.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Calon Bupati Morowali Rachmansyah Ismail Pilih Bukti Nyata, Bukan Janji Politik

“Penambahan landasan pacu Bandara Maleo sedang dikerjakan, dan kami targetkan Desember 2024 pesawat Boeing sudah bisa mendarat,” ujar Rachmansyah saat berbincang dengan warga di Kecamatan Witaponda, Morowali, Minggu (15/09/2024).

Mantan Kadis ESDM Sulteng ini menegaskan, pembangunan Bandara Maleo bertujuan untuk menyediakan akses transportasi udara yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Morowali. Selama ini, harga tiket pesawat dari Morowali ke daerah lain, baik di Sulawesi maupun di luar pulau, masih tergolong mahal.

“Dengan hadirnya pesawat Boeing di Bandara Maleo, masalah harga tiket yang mahal akan teratasi, dan masyarakat Morowali bisa menikmatinya dengan harga yang lebih terjangkau,” jelasnya, disambut tepuk tangan warga.

Dalam kesempatan itu, Rachmansyah juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk pencalonannya sebagai Bupati Morowali periode 2024-2029. Ia berkomitmen melanjutkan pembangunan Morowali yang lebih maju, dengan fokus pada kebutuhan dasar masyarakat, termasuk sektor pertanian.

“Mohon doa agar nawacita ini terwujud. Kami akan memprioritaskan pertanian dan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait