Anwar Hafid Temui Relawan BERANI di Wosu Morowali, Ajak Hindari Kampanye Negatif

Anwar Hafid Temui Relawan BERANI di Wosu Morowali, Ajak Hindari Kampanye Negatif
Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid, mengadakan pertemuan dengan relawan BERANI (Bersama Anwar Reny) di Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, pada Selasa (17/9/2024).

MOROWALI, KABAR SULTENG – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid, mengadakan pertemuan dengan relawan BERANI (Bersama Anwar Reny) di Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, pada Selasa (17/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Anwar Hafid menekankan kepada para pendukungnya di kampung halamannya Desa Wosu, Morowali untuk selalu bersikap tenang dan rendah hati dalam menghadapi persaingan politik.

Bacaan Lainnya

“Di sini ada dua putra daerah yang maju. Silakan pilih sesuai hati nurani. Saya yakin, masyarakat paham siapa saya dan siapa yang lain. Kemenangan akan datang jika kita terus bersama. Kalau ada yang berpindah dukungan, biarkan mereka mencoba hal baru,” ujar Anwar.

Baca juga: Istri Mendiang Mantan Bupati Aptripel Tumimomor Sebut Sosok Anwar Hafid Pemimpin Menyayangi Rakyat

Ia juga menegaskan pentingnya menghindari kampanye negatif dan fitnah terhadap calon lain.

“Jangan memfitnah atau menjelekkan orang lain. Cukup sampaikan bahwa saya maju sebagai calon gubernur dan meminta dukungan masyarakat. Tidak perlu janji muluk-muluk, masyarakat Morowali sudah tahu siapa saya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya,” tegasnya.

Saat menanggapi pertanyaan terkait minimnya alat peraga kampanye, Anwar mengutamakan pendekatan langsung melalui relawan.

“Banyak yang bertanya, kenapa tidak ada baliho? Saya bilang, nanti saja saat kampanye resmi. Yang penting sekarang, tim relawan harus aktif menemui masyarakat,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan, Anwar Hafid mengajak masyarakat Morowali untuk meraih kemenangan bersama di Pilgub Sulteng 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait