Ratusan Nelayan Bajo Poat Banggai Bersatu Menangkan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024

Ratusan Nelayan Bajo Poat Banggai Bersatu Menangkan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024
Nelayan di Bajo Poat, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024. (AMC)

BANGGAI, KABAR SULTENG – Ratusan nelayan di Bajo Poat, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam Pilgub Sulteng 2024.

Dukungan nelayan di Bajo Poat Banggai muncul karena program unggulan yang ditawarkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan nelayan.

Bacaan Lainnya

Gunawan (22), seorang nelayan muda, menegaskan komitmennya untuk mendukung Ahmad Ali.

“Program beliau jelas berpihak pada kami. Kami siap memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilgub Sulteng,” ungkapnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Janji Dewa 19 Tampil Lagi di Sulteng Jika Ahmad Ali Menang Pilkada Sulteng 2024

Selain itu, Anjas (26), seorang nelayan lainnya, menganggap Ahmad Ali sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan di Sulawesi Tengah.

“Beliau pemimpin yang cerdas dan peduli pada nasib kami nelayan. Kami butuh pemimpin seperti Ahmad Ali,” ujarnya.

Harapan besar juga disampaikan oleh Suwarno Ongko (50), yang menginginkan bantuan konkret, seperti perahu untuk menunjang aktivitas nelayan.

“Kami berharap Ahmad Ali bisa merealisasikan bantuan perahu jika terpilih nanti,” tuturnya.

Dukungan besar dari para nelayan di Bajo Poat Banggai semakin memperkuat keyakinan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri untuk memenangkan Pilkada Sulawesi Tengah.

Program yang difokuskan pada peningkatan kesejahteraan nelayan dinilai tepat sasaran dan diyakini mampu membawa perubahan signifikan bagi Sulawesi Tengah.

Dengan dukungan solid dari nelayan, pasangan ini semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait